Monday 6 October 2008

Bukpus/Reuni TK

okay im baaaack :D
yea, it sounds crazy. jadi waktu masih bulan puasa kmaren, gw contact2an sama temen2 tk. tme
n2 tk! hahaha. pokoknya tiba2 kekumpul gitu ber6, gw, rara, trisa, dehan, dea, dan yang paling mengejutkan yang gw temukan skelas sm gw waktu klas X, efi. heheheh

jadi pada tanggal 13 september, kita berencana untuk buka puasa bersama di pim. niatnya sih mo booking tempat di pizzahut eh tapi gara2 pas ktmu langsung ngobrol gitu lupa waktu, akhirnya makan di foodcourt haha ta
pi ya its just as good coz its the atmosphereeee we needed rite? ;p

and we had soo much fun!lots to catch up on. dan biasanya kalo kaya gitu kan pasti agak2 awkward gitu ya, eh ternyata ga sa
ma skali! pada gila smua -_- ga ada yang jaim ato apapun, rasanya uda kaya tmen lama (ya emg tmen lama tapi uda 10 taun ga ktmu wkwk), akrab banget rasanya.. dan kami pun bernostalgia tentang bagaimana kita dlu suka ke dapur, jajan bareng2, suka ikut lomba nari, nyanyi di TMII.. hahahhah, gokil2, gw kan bawa foto2 tk tuh ya, trnyata dea sm dehan juga bawa! lengkap deh tu koleksi :p

namun pada akhirnya kita harus balik.. jam 9 kurang kita balik. dehan, dea, efi, trisa ikut mobil gw sedangkan rara dijemput cowonya (jah dasar haha)

foto2nya gw post aja deh
. sebenernya banyak.. tapi intinya begitu :D



9 comments:

nadiya ramadhani said...

yampun nab. kocak amat. emang pada tk dimana? ko bisa ktauan gitu? iih keren.. gw juga mau ah cari2 temen playgroup gw dulu.. hahah

Nabila said...

wekeke. tk deket rumah nad.. sbnrnya rumahnya pada deketan cuman ya ga ktmu2 aja

citaaa said...

naaaaab enaak bgt deh bs ngumpul sama temen tk gt
pengeeeen, tp bakal susah karna sama skali gue lupa sm tmen tk gue hahaha.
tapi nab, itu ko cewe smua? yg cowo ga dtg ya?

Indaah said...

nabilaa...
aku sudah mendengar cerita itu berkali - kali (boong deng). tapi di antara semua tmn2 TK yg dateng, yg paling berbeda siapa?

Nabila said...

iya cht yang cowo sbernernya ada, si efi tuh tau 1-2 gitu. cuman kayanya ga jadi diajak.. dalem. trus 1 lg kalo gasalah ga bisa ato knapaa gitu

Nabila said...

wahahahhaa maaf ya ndah, iya kan aku udah bilang "tapi basi bgd km pasti udah tau" :p hehe. yang paling beda? hmm susah ya soalnya ada 2 orang yg gw uda ga liat 10 taun. kayanya dea deh yg paling beda..

lola said...

nabilaa..
reunian tk? salut deh!
temen" tk gw aja entah kemana.. palingan yang sering ketemu ampe sekarang hanya ada 2 atau 3 orang..

Karina said...

serunyaaaa reuni tk !
eh ada si rara ya nab ?

Nabila said...

iya kar, dia kan tmen tk gw juga tuh wahaha