Thursday 23 October 2008

sweeeeet (sixteen) ;D

senin malem, gw tidur nyenyaaak banget. emang sih, hari minggu itu gw baru nyampe jakarta jam stengah 9, dari padang (mudik pas weekend, hahah). gw masih capek dan rasanya ngantuk banget, akhirnya gw tidur jam 21.30an.
zzzzzzzz
mimpi, gw mimpi ktmu mantan gebetan gw pas kls 3 sd! hahah! trus di mimpi itu dia bilang dia punya facebook, cari aja, wakaka, trus berlanjut ke mimpi lain gitu tapi ya ampuun rasanya gw tidur lama banget, so peaceful.
paginya, dengan merasa sangat puas akibat tidur yang lumayan bisa nge recharge (haha), gw sadar, oh iya hari ini kan gw ulang tahun. ahaha. abis matiin alarm, ngeliat hp, ada 2 sms
(perasaan agak sedikit kecewa karna taun lalu bangun2 gitu udah ada 5 gitu :p)

yang pertama, dari Indah (ya Allah dia baik banget gw pikir), si teman sebangku-ku itu. saya teramat tidak menyangka kalo dia bakal ngucapin dluan. trus yg kedua, dari Fazkia tmen gw di melbourne, yg udah gw kenal dari bayi pas kita sama2 masih tinggal di jakarta, bisa dianggep sodara jauh.. waa senang sekali. ga mungkin dia ga inget, orang gw lebih tua 2 hari dari dia :)

5 sms lagi menysul pada pagi itu. slah satu dari tmen smp (dan smpet sd pas kls 5) gw, Hanif, yang juga ulangtaun hari itu, gw kan nyelametin dia dluan, ehh dia malah forward balik cuman diganti nama doang! hah dasar ngga kreatif. jahahah. yasudahlah. hmm pas di perjalanan ke skolah, udah mo nyampe tuh, tiba2 ada yg nelfon, ternyata Efi, nanya uda nyampe mana, gw mikir ah pasti ada sesuatu nih, ga biasanya dia nyariin gw pagi2.

pas nyampe, gw di telfon sm Dwi, disuruh ke kelas dia. yauda kan pas ksana ternyata ada dia, Efi, sama Dinda. eh mereka malah sok2 nanya "Nab kmaren olahraga ngapain? Kapan les lagi nab mau ikut dong?" dsb halaaah gw mikir dasar ini orang2 pura" lupa. akhirnya gw ke toilet dan ke lab komp utk memulai hari sekolah yang biasa.

intinya.. seharian penuh gw ga diselametin sama temen" deket gw, yaitu anak2 ex sepuluh dua, pas istirahat kedua pas gw ketemu Deva sm Dwi bilang mo ngasi kue, eh dicuekin, "knapa nab? oh lo ngomng sm gw?" ahh yaudah gw rada bete akhirnya balik ke kelas deh, maen sama anak" nonton video buaya makan anak kecil di kalimantan. hiah :| enaknya di kelas kan pada netral tuh, pada nyelametin pas tau. apalagi abis puput nyeletuk "Pak Pur ultahnya kan bareng Nabila" hahahah kocak ternyata pak pur ulangtaun juga, lucunya besoknya itu ultah istrinya.. aw so sweet lol

pas pulsek.. gw ngasi kue ke anak2 yang masi ada, eeh ditanggepin "Nab lo kursus masak kue ya?" gw sebenernya rada ga nyadar kalo mreka itu masih belom nanggepin. akhirnya gw sm Deva turun, ke rapat Lensa Mahakam, surprise2 hari itu PROMOSI JABATAN.
jegerr. gue ga nyiapin apa2!! yaudah akhirnya gw dengan seadnaya maju ke depan dan ikit mempromosikan diri.

stelah rapat.. Deva minta temenin ke kantin buat makan. blalala intinya gitu, sm Efi sm Rona juga, akhirnya Rona ngajakin foto2, blalala Rina lewat, ngmg, "Eh hari ini Nabila ulangtaun lho" si Rona ngmg, "Oh iya? Slamet ya Naab" padahal kmaren jelas2 dia ingeet, ngmg "Ciee yg besok ulantaun, traktir yaa besok". sial. rrgh rasanya gw udah "Ah yaudahlah udah pada pulang gini, besok paling baru ngucapin, hahah nikmatin aja, jarang2 kaya gini"

Tak tahunya..si Efi sm Deva kan ngajak foto ber3 tuh, tiba2 datenglah si Cakra dan Deva minta dia buat fotoin, nah entah kenapa, dia tuh yg, "oh oke, satu, dua- SATU.... DUA.. TIGAA" (ya gw bingung dong knapa tiba2 dia ngmg keras2 gitu sampe orang2 di kantin pada ngeliat ke arah kita), tiba2 stelah fotonya diambil, dari belakang kita terdengar

"HAPPY BIRTHDAY NABILAAA!!!"

aaaaaaaaaa! tiba2 gw dikerumuni oleh teman2 yang gw kira bener2 niat ngerjain gue sampe besok! hahahhah! Rona, dateng lagi bawa CHEESECAKE OREO dengan tulisan "Happy Birthday NUBIE, from: RXDF (raxedaf: nama kelas x.2). oh my god.. i never expected them to do such a thing! gw pikir udah pada pulang semua, ga terlintas sejenak pun hari itu kalo mereka bakal bikin surprise kaya gitu. Menyusul Rona, ada Dwi, Dinda, Citaa! Fatma, dan Baba, Plus Efi dan Deva yg udah ada di samping gw, dan Cakra yang "ngambil foto".

(gw ngeliat kue itu, becanda: "eh tau ga kan oreo ada melamin nya?" malah ditanggepin: "halaaah udahlah nab!" hhahaha! gila )

i felt tossed around (even though i was still sitting there), being hugged and kissed. a beartight hug from Rons made me want to cry (not because it hurt but i was touched by their kindness and loyalty, hugging her made me feel like hugging every one of them, their hearts so pure of goodwill intentions!) ;( i love them all equally.

sayang ga smua yang ikut patungan bisa hadir. Dwi, made a video, while other people took pictures. finally we cut the cake and we ate it, sumpah, ONE OF THE BEST cheesecake ever! mungkin krn niat dari orang2 tsb juga kali yaa :D

ya Allah, hari itu menjadi one of my bestest birthday yet, with the remainings of my wonderful raxedaf.. :) gw sneng banget dan bersyukur tiada henti punya tman2 seperti itu :DD

sayangnya skarang ini gw lagi ga bisa upload foto :(( kalo udah ntar gw edit post nya trus gw masukin, video juga!







No comments: