Saturday 25 October 2008

NYARI DUIT buat beli tiket ke MELBOURNEEE!!

duh, gw ngiri banget. temen gw yg dlunya tinggal di sydney, minggu depan mo ke brisbane mau tanding CRICKET! aaaaaaaaaaaaa
sumpah, gw ngiriiiii. well he deserves it, infos he tells me and how he got chosen (cuma 2 orang dari indo yang kepilih buat main di east asia pacific league disitu!), he's an awesome player. tapi slain ngiri ya gw seneng lah, setidaknya ada tmen gw yg bisa ke aus lagi. huaaa

karena hal tersebut, kmaren terlintas di benak gw, wah ntar lagi dia berangkat, dan gw masih aja disini (haha bukan apa2 maksudnya ya gw pengen banget ke aus). then suddenly i had an IDEA!!
cling* muncul sebuah lightbulb di atas kepala gue.
KNAPA GUE GA CARI DUIT AJA YA BUAT BELI TIKET?
(kenapa baru sekarang gw dapet ide itu? -____- )

ya gw ga bisa dong blg, "ma, can i go to aus next year?" she would respond "well, where do you think i'll get the money from? your college savings?" AHAHAHHA
kalo gw nunggu buat ibuku masukin paper kesana juga kan ga tentu waktunya tepat pas gw lagi liburan, ya ga? hmm, tadinya bbrapa bulan yg lalu, ada tmennya nyokap gw, (well her daughter is my friend since we were babies as well, so that makes us feel like an extended family lol,), lagi dateng ke jakarta dari melb, bilang kalo ankanya yg paling tua kan mo nikah tuh insya Allah taun depan, nah itu tuh pas deket2 liburan kenaikan gitu deh, jadinya kan gw sempet hyped bangeet, gile kalo aku bisa kesana.. :DDD tapi ya ga tau deh makanya gw memutuskan untuk CARI DUIT.

punya SLR tapi ga dimanfaatin kan sia2.. masa barang yang udah gw dapet didiemin aja gitu di atas meja. sabtu-minggu bisa tuh gw jadi.. tukang foto keliling?? hahahah. ya semacam itu lah. trus gw bisa ngajar (buset) bhs inggris ke anak siapaa gitu?
trus.. gw adain garage sale deh, jual tu boneka2 lama yang numpuk.
rasanya kalo jualan coklat lagi bakal lama kekumpul duitnya.. dan rasanya waktunya sempit untuk bikin coklat pulsek krn tugas dan belajar dan lain hal.

JADIII intinya gw bner2 niat nih skarang, kalo emang pengen, kalo emang ga sabar nunggu sampe gw dapet beasiswa kesana (AMIN..), GW HARUS NIAT!

ehehe. oke langsung setelah midterm, gw cari akal (Y)

No comments: