Tuesday 25 November 2008

Pengamen Misterius

tadi gw baru pulang, sendiri gara2 buru" mau les. pas gw di bis, ada pengamen. gw lagi rada bete jadinya gw ngelamun aja tuh, tapi gw masih rada ngeh sama sekitar sih. eh si pengamen itu kan udah nyanyi tuh, udah mintain duit pula, dan lo tau apaa?

dia nyanyi lagi.

nah kan gw bingung, trus drrtdrrrtdrt hp gw bergetar. gw liat ternyata dari guru les gw, katanya dia ga bisa dateng hari ini. sial sekali nasib saya. minggu depan udah mo ub gw takut haah. yaudah stlah gw bales, si pengamen minta duit (lagi). mengingat gw ada duit berlebih, gw ngasi tuh. eh pas mo masukin ke kantong permennya itu, dia bilang "anak sekolah ngga usah.."

loh. bingung ga lo? respon gw, "ha? ngga apa2!"
trus dia bilang "anak sekolah kan belom kerja.."
semacam itu. gw kurang denger juga sih dia ngomong apaan. but sumtin like that..

trus pas dia udah ke depan dan ke belakang dan GA ADA SATU PUN yang ngasi duit (gw kurang tau yang pas pertama kali dia nyanyi ada yang ngasi atau ngga), dia ngomel2 sendiri.
"pengamen ga mabok, pengamen yang belom makan, pengamen yang malang, masa ngamen doang ga dapet duit sepersenpun.." (mohon maaf lagi apabila ada kesalahan kata2)
abis itu dia akhirnya turun, udah pasrah gitu kali.

i bet he regrets the fact that he rejected the money that i wanted to give*

hahaha ga deng jahat ah kamu nab.

No comments: