Monday 17 November 2008

Twilight the Movie

yess this is whats been making girls all over screamin with fear (apasih nab).
dapat dilihat dalam waktu beberapa bulan yang lalu, terlihat cewe2 membawa novel hitam bergambarkan apel, bunga, pita, dan catur setebal 500-700 halaman ke sekolah. buku2 tersebut adalah the Twilight saga, yang masing2 berjudulkan Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn. Karangan2 Stephenie Meyer ini telah mengguncang dunia literasi (soo sorry if its wrong, i dont know the right term for it :p) di seluruh dunia. Menjadi bestseller, mendapatkan kritik baik maupun buruk, this is soo the books for teens right now. And guess what?? Twilight will be showing in our movie theatres in about a month! yaaaaay!

gw awalnya tau twilight pernah liat ada yg bawa gitu cuman versi indo nya, trus liat di gramed, trus pas gw lagi chat sm tmen gw yg di aus.. dia merekomendasikan buku tsb kpd gw, gw blg oo iya gw tau, cuman belom baca. alhasil terbujuk lah saya membelinya (krn waktu itu lagi boseeen banget dan udah lama gw ga baca novel kya gitu)

gila gue udah ga sabar. gw punya keempat2 bukunya, dan smuanya gw beli yg bhs inggris dengan duit gw sndiri krn ga tahaan sumpah kalo karangan bing yg diterjemahin ke bhs indo tapi "sense of art-in-the-words" nya ngga ada, well i can tell ya that that is as horrible as ........ (silahkan isi titik2 sendiri). gw beli kalo ga salah tuh akhir juli Twilight, trus nyelesein Breaking Dawn pertengahan september gitu pas bulan puasa. sumpah ga tahan kalo ga baca semuanyaa kalo udah baca 1 aja sumpah its soo addictive!

disini gw masukin final trailer Twilight dari Summit, yang udah bikin temen gw gila dari jaman kapan "naab naaaaaab kapan keluarnya..." sampe skarang dia bosen nonton trailer di youtube, haha

No comments: