Sunday 23 November 2008

Teknologi Terbaru Kamera SLR






















Dua kamera keluaran PT Datascrip yaitu Canon EOS 5D dan EOS1D Mark II N, bisa jadi merupakan terobosan teknologi digital terkini dari Canon. Kehadirannya menambah panjang rentetan daftar kamera terbaik di dunia. Tak heran dua produk ini sangat dinanti oleh para fotografer profesional di Indonesia.

Produk Canon EOS 5D sangat prima dalam performanya karena ditunjang oleh frame CMOS sensor.
Canon EOS 5D digital SLR dengan fitur 12,8 MP full-frame CMOS sensor, ditujukan bagi fotografer profesional dan kalangan pecinta fotografi lainnya yang membutuhkan kamera digital SLR full-frame dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap andal.


CMOS sensor ini menawarkan perhitungan piksel 4368 horizontal x 2912 vertikal dengan ukuran piksel 8.2 mm. Berukuran fisik sama dengan film 35 mm, CMOS sensor ini mengefektifkan sudut pandang 1x dari EF lens focal length pada umumnya. Fotografer yang ahli dalam menggunakan kamera film 35 mm akan mendapatkan hasil yang sama dengan menggunakan EOS 5D dan akan puas dengan kejernihan dan juga spektrum warna yang dihasilkan. Sebagai tambahannya, CMOS sensornya juga memberikan 4-channel high speed data untuk melihat image yang dihasilkan.



Sementara Canon EOS 1D Mark II N lebih dikenal sebagai kamera andal dan tercepat yang pernah ada. Memiliki kekuatan 8,2 MP CMOS sensor dan teknologi 8-channel high-speed reading yang memberikan kualitas gambar terbaik dengan noise yang hampir tidak ada, serta dilengkapi prosesor DIGIC II sehingga memiliki kecepatan 8.5 fps.

Nah, keren bukan? Hmm jadi pengen nabung, terus tuker tambah deh hahaha :D

1 comment:

dindy said...

waduh yang anak LM . haha