Wednesday 25 March 2009

The Ditching Day

jadi, kmaren tuh pada bilang ga mau masuk, krn sekarang2 ini kita lagi masuk jam 11.30 krn kls 2 lagi tryout. udah gitu 2 jam pelajaran=40 menit, gila mau dapet apa lo dari situ? akhirnya kan belom terputuskan secara kelas gitu kan, pad amau masuk apa ngga, masih dalam pikiran masing2 ( ya mungkin secara berkelompok kali). gw dkk juga niatnya mau kerumah aul ngerjain tugas OR trus ngegahul deh.

akhirnya setelah menerima sms kmaren yg ga masuk 10 orang di telfonin lah sama walikelasnya, dll gw pergi juga ke rumah aul sm lintang. samope disitu, kita nunggu mayang, indah, sama muharom (iya si nyebelin itu walaupun dia emang baik sih sebenernya), kita ngerjain tugas (gw sama mayang doang yg lain main salon2an ngeritingin rambut lah apa lah haha). tiba2 ada telfon;

Bimo: Bil, kelasnya dimana sih?
Gw: Hah? hahaa gw ngak masuk nih bim
Bimo: Oh? okedeh sip inisekelaspadamaucabutsoalnya, thanks ya!
(ya kurang lebih seperti itu lah apa yg dia katakan)

eh 5 menit kemudian...

Audi: Nabila, nabila dimana?
Gw: Ngga masuk di.
Audi: Hah? ya ampun! aah gimanadongini bu darni udah di kelas gitu dan blablablablabla ga jelas gitu!
Gw: yaudah, pulang aja!
Audi: Iya deh nab iyaya thanks ya nab

iye dah. yang pada salonan ketawa.

trus kita ke pim, makan, trus ktmu si fanny deh disitu. abis itu kita ke sport station tuh si aul nyari baju renang, liat2 eh pas mau turun, gw liat di bawah ada rina sama nyokapnya! haha cabuts juga dia. ternyata tuh katanya yg ke skolah pada cabut akhirnya z z. yaudah stelah ngobrol bentar, kita ke gramed krn pada mau beli pulpen, buku dsb.

abis itu kan niatnya mau cool down di JCO, eh si indah mayang fanny pengen ke metro (krn lg puncak2nya big sale tuh mreka pad amau liat sepatu), eh SUMPAH LUCU2!! aaaaaa mesti ajak bokap banget kesana besok! gw berpikir. (krn nyokap gw belom balik).
stelah melihat2 dan berangan2 akhirnya kita ke dalem, liat2 dress gitu eh akhirnya nyoba, SI FANNY TERNYATA BAWA CAMDIG ya ampuuuuun ga dikeluarin daritadi, ngga bilang2 hah ga ada foto deh rame2 haha. akhirnya kan gw fanny lintang fitting tuh, trus si fanny blg, eh foto yuk! akhirnya foto deh haha

ya krn udah jam 4 akhirnya si mayang mau pulang krn rumahnya kan jauh bisa 2 jam kalo ga salah. yasu akhirnya kita memutuskan utk pulang. rencananya sih kapan2 kita mau nginep trus main2 dressup dandan gitu lol. azek

No comments: