Saturday 28 March 2009

My 5 recent self-realizations!

1. iam more and more obsessed with wheat-based food. tiap kali nyium bau roti, pasta, serealia dan semacamnya, gw pasti langsung pengen makan itu, walaupun udah kenyang dan baru makan. ya ampun, sumpah gw ngga tau knapa! padahal kalo buat golongan darah O (kata buku diet golongan darah sehat sih), gandum tuh mesti dihindari, karena it makes the blood clot and stuff. zz. dairy produts juga, walaupun gw ngga sesering itu minum susu dan makan yoghurt, keju, eskrim sebanyak gandum sih. ya tetep aja, semuanya aja yang gw suka dilarang! haha

2. i like my 'alone-environment'. ya bukan berarti gw introvert banget orangnya, tapi beneran deh kan adek gw itu tidurnya ngga sekamar sama gw, dan gw sejak kelas.. 3 sd kali ya udah tidur sendiri krn dia ngga mau tidur sm gw krn takut gelap (waktu itu dia masih 2 taunan), eh malah keterusan skarang. gw bingung kapan ya dia tidur sndiri? dia itu ngga punya kamar tetap, kadang tidur sama ortu gw, kadang sama nenek-kakek gw. ya itu ga penting, intinya gw suka dengan kesendirian gw itu, gw suka suasana privatenya where i can be myself and do whatever i like. BUT I WANT MY OLD ROOM! ITS WAY BIGGER THAN THE RECENT ONE huuh

3. im only interested in a relationship with ONLY someone i have known for at least 2 years. yes, i found that out from a friend of mine, dia blg ke sesorang yg nanya ke dia, nama disamarkan untuk kesejahteraan bersama*

"jadi gw mesti gimana dong? (sama nabila)"
tmen gw: " ya udah deh lo ngga ada harapan lagi, kecuali lo nunggu, dia tuh maunya sama orang yang udah dia knal lama!"
he replied: "jadi.. gw mesti nunggu sampe kuliah dong?"

HUAHAHA sumpah gw ngakak diceritain gitu! tadinya gw ngga sadar. iam a bit picky, i guess. tapi kan its for my own good, gw ngga mau jadian sama orang yg ga bawa manfaat (membawa lo ke jurang kesalahan siapa yang mau sih?) buat gw. ngga sih gw ngga terlalu nuntut, semuanya bakal dateng by itself kok so im not really 'searching' for someone. i'll probably end up with a good old friend! hahah its quite funny and menggelitik actually, the thought of that.. shiver*

4. iam interested with either; smart, sporty, or funny guys.
nyah, thats not really a secret anymore (if you have already realized). cowo itu mesti lebih pinter dari gw (biar gw bisa nanya and he can help me when im confused, lol), dan ga cuma itu jadi mesti berwawasan luas juga.. sporty? oh yes thats bin my criteria since PRIMARY lol!!!! i dont know why maybe becoz they look healthy and dedicated to it. i like that. as for funny, well i guess every guy that ive liked are all funny, they freakin joke around or tease me actually most start from THAT. its annoying at first but when u get to kinow him better and how he is, i get ADDICTED to his jokes and actually crave more (hoping that he would say sumthing funny the next day HAHAH sssht its a secret)

5. i dont like being judged/considered as the always nice girl.
ih sumpah itu nyebelin banget, thats why ive decided to learn to say NO. i dont want ppl to take advantage of me! and ive changed, i mean in junior high ppl might consider me as a shy person but really, i think thats becoz they dont know me well enough. its an insult! so shut up, im pissed. lol. im not shy. i mean ive grown, in senior high ive really gained my confidence in everything, and im more open to do silly things (which i can be, sumtimes) spontaneously.

oh sumthing else, they think im always cheerful, like i dont have any problems at all. fuck. thats why when i get ANGRY (ooh you dont want to see that do you), they get SHOCKED and in the end they act nice in front of me muahahahhahaa itu kocak banget yaaa (for the ppl in XI IPA 1, im sorry but u know that now hahah)

sepertinya itu dulu ya sekarang. hehe mau blajar nih, kalo mau ikut pick my mum up at the airport tomorrow afternoon. laters xo

No comments: