Saturday 21 March 2009

wheat lover

SETAN.
blognya di private, hahah. ngga bisa baca2 colongan lagi dah gw hahaha
oh well, ya punya gw ngga bakal di private jadi FEEL FREE DEH LO TAU KEHIDUPAN GW PERASAAN GW, GW NGGA PEDULI HUH
knapa gw sebel sendiri ya? haha jadi inget si indah bilang kita itu "penguping" z z . lebih tepatnya sih kalo di dunia maya curi2 baca wall orang (mampus ngga tuh).
hari ini ngga jadi jalan kayanya. abisan tadi aja gw baur bangun jam 8, gila batuk makin parah dan badan masi anget, ngga mood gila awalnya mau bikin tugas jaid ngeblog. dan my tastebuds have gone NUMB. gw mau nikmatin roti bakar with melting nutella, peanut butter (hmmm.......) ternyata.... gw ngga bisa ngerasain apa2 sial. cuma cornflakes doang yang masi ada manisnya dikit.

gila ya gw tuh makan yang gandum semua. ngga tau knapa udah menjadi kebiasaan, terobsesi kali huh tiap pagi makan roti mulu kalo ngga sereal, nggaaaaaa bosen2. kemaren aja ya sarapan seperti biasa, roti. krn lagi ada strawberi jadinya gw potong2 tuh masukin di nutella, lumayan. trus gw ngiler ngeliat si lola beli donat yang stick itu, yg seribuan. udah gitu berangan2 beli roti isi keju dan susu. aaaaaa. tapi ngga beli. pulangnya GW MAKAN MIE. gandum LAGI. ckck. padahal ya di buku diet golongan darah sehat itu, gol darah O itu mestinya menghindari GANDUM. tae ah uda gitu dairy products juga! semuanya aja yang gw suka g aboleh! kata nyokap gw sih yauda kalo tubuh kamu ngerasa ga knapa2 sih gpp, ntar aja kalo udah 30an LOL.

(plus sebenernya di sela2 pelajaran gw pulang pengen makan sereal HAHAHAHA udah gila kali makannya itu mulu)

ntar malem mau ke GKJ nonton pertunjukan skolahnya adek gw. caelah anak SD sekarang gaul mainannya konser. hahaha

No comments: