Tuesday 31 March 2009

let me breathe

lagi ub. gw sempet stres kmaren malem. gila. kan tadi tuh mtk, prancis, sm pkn. nah gw kmaren les jam 4 (tadinya gw maunya jam 3 tapi guru gw telat dtgnya), selesai jam 8 tapi ga maksimal lah trus jam 9 gw mulai buka buku lagi gw ringkas lagi tuh mat tapi pikiran gw anjrit kemana2 nyet stres bngt, mikir bu kd rada2 lah karena dia ga ngerti apa 3 pelajaran sehari tuh ga bakal bisa maksimal masuk smuanya ke otak?! ya mungkin kalo jaman dia dulu bisa ya karna teknologi belom secanggih skarang, makanya orang tua tuh skarang ngomel2 mulu " gimana sih kamu, dulu tuh orang ga ada yang males!" dll ya karna GA ADA GODAAN tau huh apa2an dan dulu kata bokap gw sendiri ya, ad bbrp plajaran, dia liat plajaran gw, itu tuh baru diajarin pas kuliah! anjir2 emang dasar indonesia tuh apa2n sih gw lama2 jadi bete juga tau. gini ya gw aja adaptasi 3 tahun baru bisa memaksimalkan daya dan kapasitas serta ability buat sesuai dengan indo, belom cobaan kaya 3 pelajaran sehari gini gila apa.. GA ADA YG MAKSIMAL TAU NGGA! pengen marah2 rasanya kmaren gw pengen update status facebook susah amat, ga bisa2

oh ya dan 1 hal lagi yg bikin gw ksel adalah: kmaren mlm si my-used-to-be-"bestfriend" sms gw. apa2an sih! "Nab. Pa kbr?"
woaah bikin emosi aja dan ALHAMDULILLAH! GW UDAH NGA ADA FLUTTERING FEELINGS ANYMORE YEAAAYAYAYAY iam OFFICIALLY NEUTRALIZED muahaha.

ya gw bales aja,
buruk ki (oops seharusnya disensor tapi ya ga apalah). masih blajar buat ub. how do you know im still awake? (since he usually texts me like 9.30 paling malem kalo hari skolah krn dia juga capek). kmren itu udah 21.48an lah.

dia blg. "oh. haha, i didnt know. gw ub mulai hari rabu. gw gangu ya?"
(ya, jelas lo ganggu, haha tapi kasar ah ntar dia bneran marah sm gw, gw sih ga mo cari musuh tapi menghindar secara halus ah)
gw pn menjawab, "oh rabu. iya ganggu bngt. hahaha, ya kpn2 ya ngobrolnya. sorry, night"
TUH! masih halus kan? ya bagus lah, masi mending ada ha2 nya. kalo ngga bisa dikira sebel bneran, hahah. ketauan deh. yaudah gw mau tidur dlu capek bner kmrn jam 23.30 tidur dan resenya adek gw tidak memiliki kesadaran utk bangun lebih awal dan mandi dluan! udah kelas 4 masih kaya anak kecil! tidur semau hati! (hah ngamuk)

yaudah. laters.

No comments: