Friday 22 May 2009

CAPEEKK

2 hari gw tidurnya malem terus. pertama gara2 tugas kimia. and secondly, kmaren karena ngerjain kimia lagi gara2 si indah baru ngirim foto2 praktikum kmaren. sigh. dan malem ini, kayanya ga akan deh krn besok adalah hari LOMBA. mampus. lumayan sih gw, fanny, celine, billa, dan bimo baru ngerjain kmaren hari kamis, nyari2 alat dan bahan segala macem ke BP, toko listrik dengan banyak anjing dimana2, sampe ke toko bangunan yg banyak semen dan kayu pipa you know lah. oh ya, ini buat pembuatan Replika Wahan Dufan. haha.


kita bikinnya Bianglala.. dimana pas hari Kamis orang2 pada males2an bisa tidur bisa maen eh kita mainnya sama apa coba? cat besi, kawat dan POWERGLUE (Y) oke banget itu udah yang nempel2 ke tangan, susah ngilanginnya, hari ini aja lagi gw kena lagi dan yg kmaren masih ada membekas gt hahah sial. udah gitu dari pagi jam 9 lewatan si Bimo jemput gw, trus bareng ke Bintaro nya krn dia ga tau rumah Fanny. ckck dia nyetir lambaaaaat banget hahah ga tau kenapa, sama Celine dikatain anaknya 'GEGABAH' huahahaha itu udah kocak banget sepanjang perjalanan gw, Celine dan Billa keluar lagi nyari bahan yang belom ktemu, kita ngetawain dia terus (dalem).

well akhirnya Celine nyampe ga jauh dari kita lah jam 10an (gara2 Bimo nyetirnya lama eh lebih dari stngah jam deh kita di jalan padahal kan rumah gw ke Bintaro deket bngt paling 20 menit -_-). trus Billa? ya dia tinggal nyebrang kerumah Fanny HAHA udah sobi banget kali ya mereka dari kecil tinggal sebrang2an. padahal di kelas jarnag ngobrol :p


yaudah pokonya perjuangan banget deh itu sampe jam 6.30an, trus nyampe rumah jam 7. hari ini cabut skolah (izin lah) pas istirahat dan langsung ke Mayestik beli switcher, lampu2 kecil, dan kabel lagi. gw beli gemblong, haha. semoga kita menang aminnn seenggaknya juara 3 deh karena hadiahnya LUMAYAN!

No comments: