Tuesday 19 May 2009

Rapot Bayangan

iya agak telat sih nulis ttg ini. tapi berhubungan gw baru nerima kemaren dan kmaren gw ga dapet privacy buat nulis di blog jadinya sekarang deh.
kmarne tuh bokap gw yg ngambil. stelah gw solat gw nelfon bokap gw apakah dia masih ada di skolah, ternyata udah pergi lagi. trus gw nanya, gimana pa? kenapa2 ngga? dan dia jawab, ngga kok, with this light-hearted voice, almost cheerful. kayak abis dapet kabar menggembirakan apaa gitu (i hope). ya gw penasaran lah..

sesampai dirumah, sorenya gw lagi online dan dateng lah bokap gw. langsung menyodorkan rapot bygn gw dan bilang, nih bil, dan gw liat, horeee alhamdulillah ga ada yg bermasalah. ngga bagus2 amat tapi ga jelek juga sih. hehehe. dan bingungnya mat ub 2 kok 100?? padahal kan gw remed mulu. hmm. kimia, rr susah ya kalo PG terus soalnya, susah dapet 80an, pasti 77-78-79an gaa pernah dapet bagus. ckck. biologi asik dapet 85 yang ub 2 hehe. kirain 9 (haha you wish nab) tapi gw kira bisa loh waktu itu setidaknya 89 lah.. hahaha kapan ya bisa gitu. perancis sama inggris kosong nilainya kok inggris belom dimasukkin ya nilainya hmm.

nyokap gw dateng 1 jam kemudian. wajahnya pun langsung ceria. ya Allah, yang aku pengen dari semester ini cuma 1: meningkatkan prestasi dan tetep 5 besar, dan bisa ngebahagiain ortu gw. karena kayaknya yang gw bisa bales sekarang ini adalah hal tsb. namanya juga masih anak, mana ada duit buat nyenengin..
oh ya dan krn gw mau this holidays to be guilt-freeee!

No comments: