Wednesday 3 June 2009

Via Virtual Vommunication

A close one asked me for some advice about her late relationship, which her boyfriend is my classmate, which she was my classmate 3 years ago, which so happens they're both my junior high mates, whatever. its pretty long, but there are some things that might be useful for you blogwalkers. hope it helps :)

the problem:
gw mutusin dia AWALNYA tuh karenaaaaaaaaaaa apa ya?hm..bingung..jd tuh gw sbnrny masih sgt suka bgt sayang jg sm dia..tp ya anggep aja gw terlalu cmburuan..atau anggep aja gw udah ngga tahan lg dibikin cemburu..tau ah.BAYANGKAN,lo merasa dicuekin dan tidak diperhatikan,sementara pacarlo baiiiiik bgt sm temennya..kemana2 dianterin..brg2 trs..menyakitkan,nab..
udh gt,waktu dia nglewatin gw naik motornya smntara gw dipinggir jln menanti bus kota menuju sklh gw yg searah sm dia jg,dia bahkan ngga berhenti untuk menyapa gw..gw SGT mengerti kalo dia emg ga dibolehin sm nykpnya boncengin tmn(mskipun dia hampir tiap plg boncengin ***** (note: temen cowo) sampe mana gw ga tau),tp apa salahnya si berhenti sbntar trs blg,"hai.." atau apa gt..ya gw tau dia telat,tp..lo ngerti kan maksud gw?itu jg kalo gw ngga dikasitau tmn gw,gw ngga akan pernah tau kl dia pernah kyk gt.hik..

lalu,terakhir dia nyuekin gw,nab..tanpa kabar smsekali..dia pernah sms gw,tp dia bls singkat2 seolah2 dia ngga mau smsan sm gw.alesannya si karena uang untk pulsanya dipake buat beli DVD tp apa slhnya si sms satu kali aja buat ngjelasin??
trs stlh putus,gw konfirmasi ke dia,trs dia blg ngga kepikiran smsekali buat ngabarin gw,bahkan ngisi wall gw atau ngirim message atau apa.katanya karena gw jrg buka fb jd PERCUMA.pdhl gw udah kyk org ga ada kerjaan lain,buka fb tiap hari..ngecek ada sesuatu dr dia atau ngga.trs kan gw diem..nangis..dan dia blg,"kamu sii jarang ol msn.." kalo lo jd gw,gmn nab?

my reply:
oke pertama, lo sabar banget ngetik ini dari hp. buset gw jadi lo buka komputer.
1. gw tau dia orangnya ternyata cueeeeeeek banget ya mon ckck gw ga ngerti knapa ada orang kyk gitu, ntah lah mungkin ada sedikit gangguan waktu dia masih kecil. gw dan temen2 gw udah ngomong mon sama dia, dia mesti ubah sikap. dan gw tegaskan, 'DIA MESTI MELAKUKAN HAL TSB KRN INI ADALAH KESEMPATAN DIA KETIGA KALINYA, AND HE CANT BLOW IT OFF karena kalo lo memberi dia kesempatan lagi (mksdny lo msh mau deket sm dia), berarti dia sayang bngt sama lo and u dont want to lose him" sumpah gw udah bilang itu smua ya ***, dan mainnya keroyokan gw ada 3 orang lagi yg try to convince him that ya. hmm
oke, untung ***** itu cowo haha. tapi mon lo pernah ngga sih ngomong yg sejujurnya gitu (apa yg lo tulis ke gw ini) ke dia?? siapa tahu kalo lo ngmg, dia bakal berubah

siapa tau dia ngga tau dan sikapnya masih seperti ini karna 1. LO GA TERBUKA 2. KRN LO GA TERBUKA -> DIA GA BAKAL TAU. cowo itu mesti dibilangin ***, yang sebenernya ky gimana, karna 1. lo tau sendiri jalan pikiran cewe dan cowo itu berbeda. 2. dan mereka itu ga bakal tau apa yg sebenernya kita pikir/mau jika kita ngga ngomong sm mereka.

2. "katanya karena gw jrg buka fb jd PERCUMA"
gw kira lo emang jarnag buka jadi ga tau :p tapi lo jadi sering buka gara2 setelah putus lo nunggu konfirmasi dari dia kan ya? jelas dia ga tau lo kerjaannya buka fb terus. jadi itu wajar. tapi yg gw liat dari kecuekan dia adalah mgkn krn lo ga suka jujur itu dia jadi males ga tau bingung mau ngmg apa sama lo..

jadi kesimpulannya ada lah saran gw lo mulai dari setelah baca ini, jujur sama dia. tell him how you feel, AH GW TAU MASALAH LO! EGO LE GEDEEEEEEEEEEEEEEEE
gw tau ***, rasanya gengsi.. tapi kalo lo ga MULAI TERBUKA, pelan2 aja deh mulainya kalo emang susah buat lo, HE WILL NEVER KNOW YOUR REAL SITUATION.

sepertinya gw akan buka klinik curhat di message facebook. hahaha

No comments: