Tuesday 7 April 2009

forgotten things about Monday

oh yea i forgot, jadi kmaren tuh Bu Herni, guru kimia gw cerita2 tentang simak gitu kan. hmh. emang masuk fkui tuh susahhh bngt. kalo pun dapet PMDK, katanya pilih jurusannya yang passing gradenya standar2 aja lah, katanya bgitu. gw denger gitu langsung shock, aaah ya masa gitu sih??! gila gw udah semangat2 begini, mesti nurunin target sih?? yaa semoga aja lah gw tetap termotivasi dan bisa masuk FKUI, amin... parah ah kalo misalnya gw bisa pmdk tapi.. masuk fmipa-biologi (masih untung kalo keterima! haha) tapi rasanya NANGGUNG BANGET.

hmmm. tapi ntah knapa.. rasanya mungkin aja gitu gw bisa. oke, gw tau dan nyadar bahwa masih abnyak orang yang sangat ointer bahkan genius di luar sana yang akan menjadi saingan gw. tapi ENTHA KENAPA i dont know why, i feel like theres some chance in percentage that i will still be accepted (amin)! insya Allah deh, gw belajar dan belajar, intinya terus latihan (kata bu herni) dan bimbel itu sebnernya ngga akan efektif kalo misal kita pulang maleeem terus dan capek krn itu doang, dan akhirnya ga ada waktu buat LATIHAN SOAL di rumah, ya mungkin aja bsia jadi gw ga bimble taun depan. mgkn aja gw tetep bisa privat sama ka aam (amin!!!)

hah! jadi semangat. haha tapi masih capek ni zz, semoga aja papa bisa keterima PR di melb aminn

i have a lot of hopes atm *

No comments: