Wednesday 15 April 2009

one (not so) fine wednesday

phew, the 3 day period of school starting at 11.30 is finally over! no more "uncontrollable tanning" -___- "why?" you may ask, its becoz since i got back from Bali my skin got tan right (no one believe me that my normal skin colour is almost white), it actually looked NICE, i mean it still looks like reaaally-lightly, toasted bread HAHA kok dibandinginnya sama toast deh oh well u know what i mean, nah tapi pas di jakarta i went out in the sun again, jadi agak men-dark dan tercampurlah tan-nya Bali dan "tan" nya Jakarta, which is not good people, not good. jadinya mencoklat gitu tapi anehhh ew like dirty brown. hahaha. ditambah bokap gw yg suka ngajak berenang while he and my mum goes fitnessing. sumpah kayanya ga terlalu worth it deh krn skrg di PI itu weekends 50! najong mana gw berenang cuma 1-1.5 jam krn takut iteem haha cepet panasnya sih makanya mesti jam 6 dari rumah bahkan kurang dari itu. ckck.

yang menyebalkan adalah for the last 3 days i went naik metro and its so freakin HOT. maksud gw cuacanya, gila panas terik dan POLUSI DIMANA MANA ya ya ampuun. gw bukannya ngeluh and dont think that im a spoiled bitch who goes everywhere with a car, i mean i go home by bus. tapi supir ibu gw udah bener2 keterlaluan deh. gw cuma minta tlg anterin pagi ini doang, TAPI dia blg ga bisa krn mesti anter bokap gw dari UPH ke kantornya di Tomang, trus jemput adek gw pulang sekolah. padahal adek gw juga keluarnya jam 12.15.. ckck gw dari rumah juga 11.30 ya ampun. nenek gw aja ampe kesel bngt dan cerita ttg keributan yg dia bikin sampe kakek gw marahin dia hahahah mampus kan. dasar emang. grr depan ortu gw doang dia baik2 tapi sama gw, adek gw, kakek dan nenek gw ngga ada sopannya sama skali. sigh.

i cant wait for next week's holiday! why? gue kangen semua temen2 gue. no exceptions! dari temen2 tk, temen sd, sampe temen2 smp dan juga temen2 kelas 1 sma dulu.. ya ampuun rasanya pengen jalan sama semuanya! tapi gw mesti belajar juga nih nyicil buat ub 3 haha parah deh ah gw pengeen bngt mempertahankan prestasi serta kedudukan gw dan kalo bisa (amin) meningkatkannya. setidaknya ga turun lah.. tadi gw sm aul ke ccf beli tiket buat nonton salah satu film yg diadain film festival prancis hihi akhirnya kesampean juga deh, dulu tuh icha suka ngasitau.. tapi baru skarang beneran nontonnya :) pas keluar, ktemu si aphe sama yasintha, haha udah nyampe aja mereka disitu dari sekolah.

oh yea one wonderful news : ALHAMDULILLAH BIO GW GA ADA YANG REMED SAMA SEKALI! YEAAAAAAAAAAAAAY makasih ya Allah gw bersyukur bngt akhirnyaa setelah sekian lamaa gw bisa ga remed juga! sebel bngt gila pas kls 1 sm bu Diah tuh gw cuma pernah remed SATU KALI dan itu hanya SATU INDIKATOR pas UB PERTAMA SEMESTER 1 KELAS X! gila mana essay terus dulu, tapi alhamdulillah ya lancar.. hihi terimakasih ya Tuhan. ya gw masih sedih ttg OSN bio yang gw ga jadi, mana buat bhs inggris di batalin deh kayanya. ga mungkin diadainnya terpisah, orang yg lain udah seleksi jaksel gitu.. ckck. ya mungkin emang udah bukan jalannya, and there's a better thing for me waiting down the end of the road.. semoga rona, lintang sm bimo masuk 25 besar, amin.

cheers,
nvy xo

No comments: